Sabtu, 19 Juli 2008

Universitas Sangga Buana





















3 komentar:

Erna Mulyati. ST,MT mengatakan...

saya ERNA MULYATI, ST,MT status Janda jabatan Ketua Jurusan Teknik Industri USB YPKP dengan ini mengumumkan perzinahan saya bersama dengan Ir. Mahyuddin,MT status punya istri jabatan Dosen ot.sistem Produksi semt 8 Teknik Industri USB YPKP. bahwa saya dicium cium dan dipegang pegang juga memegang ...punya ir. mahyuddin, MT, dan saya juga pernah di kerjain dikamar mandi.sehubungan dengan pernyataan saya diatas saya siap di sumpah diklarifikasi dan diintrogasi. mohon dukungan semua pihak agar Ir.Mahyuddin,MT mau menikahi saya.

magrufi hasanudin mengatakan...

wah heboh.... disumpah aja benar atau tidaknya. ah mana ada maling mengaku.. PECAT AJA DUA DUANYA dari pada malu malu in universitas

AKMIL mengatakan...

DUh... erna mulyati. gua tau siapa elo . enggak cantik cantik amat . mau juga daftar biar bisa dapat bagian di cium cium dan di pegang. Bayar berapa untuk daftar wah ini blog universitas bro.... sadar dong.PECAT AJA OKNUM CABUL. menyedihkan